Home Berita Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-66, Sat Lantas Polres PPU Gelar Syukuran

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-66, Sat Lantas Polres PPU Gelar Syukuran

by polres ppu

Penajam – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 66 Polisi Lalu Lintas tahun 2021. Acara Syukuran dilaksanakan di Gazebo Mapolres PPU, Rabu pagi. (22/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., dihadiri Wakapolres PPU, Para Kabag, Kasat, perwira dan seluruh personel Sat Lantas Polres PPU.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru″.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 66, yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 September. Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres PPU menyampaikan keteladanan leadership yang transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres PPU yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres PPU dan para undangan.

Acara syukuran juga disertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

AKBP Hendrik berharap semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. “Oleh karena itu, kami sebagai Polisi Lalu Lintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tutup Kapolres.

You may also like

Leave a Comment