Home BeritaPolres Pantau Kegiatan, Wakapolres PPU Cek Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Rsud Ratu Aji Putri Botung Kab. PPU

Pantau Kegiatan, Wakapolres PPU Cek Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Rsud Ratu Aji Putri Botung Kab. PPU

by polres ppu

Penajam – Agar kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat berjalan lancar, Personil Polres PPU p yang dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nur Kholis, S.I.K., melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Booster dalam rangka pencegahan covid 19, yang dilaksanakan di Aula Rsud Ratu Aji Putri Botung (RAPB) Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (16/02/2022).

Wakapolres mengatakan, “Demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.”

“Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses mikro vaksinasi serta keberadaan vaksin yang disimpan di Rumah sakit maupun Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya.” tambah Kompol Nur Kholis.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin di Puskesmas. Harapan kami kegiatan mikro vaksinasi di wilayah hukum Polsek Banyumanik dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” pungkas Wakapolres.

Leave a Comment