Home BeritaPolres Pastikan Progres Pembangunan IKN Nusantara Tetap Kondusif, Polsek Sepaku Gelar Patroli

Pastikan Progres Pembangunan IKN Nusantara Tetap Kondusif, Polsek Sepaku Gelar Patroli

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepaku sebagai Ibu Kota Negara Nusantara tetap kondusif, Polsek Sepaku gelar Patroli ditempat rawan termasuk wilayah tempat para pekerja pembangunan IKN Nusantara saat ini yang berdomisi di Desa Bumi Harapan maupun Bukit Raya sebagai wilayah terdekat,” Jumat (25/11/2022).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono mengatakan bahwa tujuan Patroli dilakukan di dua wilayah tersebut bertujuan agar progres pembangunan IKN Nusantara terus berjalan dan kondusif.

“Sasaran patroli di fokuskan tempat berkumpulnya para pemuda. Kemudian kami dilanjutkan ke tempat rawan lainnya,” kata Kasiyono.

Lanjut Kasiyono, selain kegiatan patroli ditempat rawan, Personel Polsek Sepaku juga melaksanakan Patroli Dialogis menyapa warga masyarakat Kecamatan Sepaku untuk mendapatkan informasi langsung maupun menerima saran masukan dalam pelaksana tugas.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Sepaku juga menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan Potokol kesehatan (Prokes), pasalnya penyebaran Covid-19 masih ada di wilayah Kecamatan Sepaku terlebih saat ini Kecamatan Sepaku menjadi tujuan bagi warga dari luar untuk bekerja.

“Patroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya di IKN Nusantara,” pungkasnya.

Leave a Comment