Home BeritaPenajam PATROLI KAMTIBMAS, POLSEK PENAJAM AJAK MASYARAKAT TERAPKAN 3M DI TENGAH PANDEMI COVID-19

PATROLI KAMTIBMAS, POLSEK PENAJAM AJAK MASYARAKAT TERAPKAN 3M DI TENGAH PANDEMI COVID-19

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM– Polres PPU – Polsek Penajam Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilkum Polsek Penajam, Personel Polsek Penajam, Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim, menggelar patroli kamtibmas pada malam hari. Senin (18/1/2021) pukul 22.00 WIB.

Kapolres PPU ,AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K ,melalui Kapolsek Penajam AKP Hari Purnomo S,Sos MH, menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid-19.

Disamping melakukan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus corona, tuturnya.

Kita juga melakukan penertiban serta menegur warga yang didapati keluar rumah tidak menggunakan masker, tambah Kapolsek.

Bripka Rauf selaku petugas piket patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Penajam dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.

( Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment