Home Uncategorized PEDULI DAMPAK KENAIKAN BBM, POLRES PPU ADAKAN BAKTI SOSIAL

PEDULI DAMPAK KENAIKAN BBM, POLRES PPU ADAKAN BAKTI SOSIAL

by polres ppu

Penajam – Menyikapi harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (Polres PPU) bagi-bagi sembako kepada warga.

Kali ini, Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H.,S.I.K. Memimpin langsung kegiatan bakti bagi-bagi sembako kepada warga nelayan yang ada di sekitaran Perairan Penajam yang didampingi oleh Kasat Polair PPU Iptu Musjaya, Selasa (13/9/2022).

Mereka bersama personel Satpolair Polres PPU membagi-bagikan sembako kepada warga nelayan ditengah laut menggunakan perahu. Hal itu dilakukan agar, bantuan tersebut tepat sasaran.

“Pembagian sembako kepada warga ini dalam rangka membantu dimasa sulit seperti sekarang ini, harga BBM yang lagi naik,” ucap Kapolres Ppu.
“iya pembagian sembako ini ada kaitannya dengan harga BBM yang lagi naik, kita ingin berbagi dengan mereka untuk sekedar membantu mereka,” jelasnya.

Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut Kapolres Ppu Bersama Kasat Polair juga mengajak berdialog beberapa nelayan tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkas Kapolres.

Leave a Comment