Home ProfilPolsek Waru Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kapolsek Waru Kerahkan Seluruh Personil Sasar Tempat – Tempat Keramaian di Wilayah Kecamatan Waru

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kapolsek Waru Kerahkan Seluruh Personil Sasar Tempat – Tempat Keramaian di Wilayah Kecamatan Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengerahkan seluruh personilnya untuk melaksankan pendisplinan Protokol Kesehatan di tempat – tempat keramaian dalam wilayah Kecamatan Waru, Kab. PPU.

Seperti yang terlihat, pada jum,at (21/8/2020), anggota Polsek Waru melaksanakan edukasi protokol kesehatan dengan sasaran warga yang sedang berkumpul seperti di warung – warung dan tempat perbelanjaan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek waru menghimbau para pengunjung warung agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Kapolsek Waru Ipru Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa seluruh personil Polsek Waru tanpa terkecuali untuk turun di tengah – tengah Masyarakat dalam rangka pendisiplinan dan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Kami selalu menghimbau masyarakat khuausnya di tempat – tempat keramaian agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ujarnya.

Dalam menjalankan tugasnya di lapangan, anggota Polsek Waru Polres PPU agar tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment