Home BeritaPolres Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat

by polres ppu

Penajam – Berbagai cara dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan personel Polres Penajam Paser Utara (PPU), Saat melakukan Pendisiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Penajam,” Sabtu (29/08/2020).

Kegiatan pendisiplinan ini dengan cara 
melaksanakan patroli dan membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas.

Tidak hanya patroli dan membagikan masker, kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi tentang pendisplinan penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, terutama wajib menggunakan masker.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP. M. Dharma Nugraha mengungkapkan, pihaknya akan terus menerus mengingatkan, mensosialisasikan, termasuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sampai ke pelosok Desa.

“Harapan kami mari kita tingkatkan kebersamaan dalan menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan” pungkas M. Dharma Nugraha

Leave a Comment