Home BeritaPolres Peringati HUT RI ke 75, Forkopimda Kabupaten PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Peringati HUT RI ke 75, Forkopimda Kabupaten PPU Bagikan Masker Kepada Masyarakat

by polres ppu

Penajam – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan masker dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-75 di Jl Negara km 09 Nipah Nipah Kecamatan Penajam, Senin (17/08).

Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha bersama Forkopimda membagikan masker kepada masyarakat dan Pengguna jalan.

“Perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini berbarengan dengan pandemi, untuk itu kita juga lakukan aksi berbagi masker. Semoga dengan upaya ini bisa segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata M. Dharma Nugraha.

Dari pantauan masih banyak ditemui masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker dan jaga jarak.

“Ini kita berikan agar masyarakat terlindung dari Penyebaran Covid-19 dan dapat melakukan aktivitas dengan aman” tambahnya

Tak lupa dalam mencegah penyebaran Covid-19, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan olahraga rutin sehingga imunitas tubuh semakin meningkat

“Jangan lupa Tingkatkan daya tahan tubuh dengan makan makanan bergizi dan olahraga rutin, semoga dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, kita dapat terhindar dari Covid-19” pungka M. Dharma Nugraha (SH)

Leave a Comment