Home BeritaPolres Perkuat Sinergitas, Kapolres PPU terima Kunjungan Kerja Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Mabes TNI

Perkuat Sinergitas, Kapolres PPU terima Kunjungan Kerja Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Mabes TNI

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K didampingi Wakapolres PPU menerima Audensi dari Tim Penelitian Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Mabes TNI, diruang kerja Kapolres PPU. Rabu, (24/03/2021).

Kunjungan Kerja Tim penelitian Seskoad ini dipimpin oleh Kolonel Czi. Fakhrudin Kabidjianbangstrathanrat Sdirjianbang Seskoad, Letkol Inf. Didit Rudiyatno, S.Pd. Pabandyasuninsmatdik Bidjianbanginsmatdik Sdirjianbang Seskoad, Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E. Dosen Muda Seskoad, Letkol Inf. Rivan Rembudito Rivai Kabagminjianbang Sdirjianbang Seskoad beserta pendamping dari Kodam VI/Mlw dan Kodim 0913/PPU Kolonel Inf. Chairul Ikmal Staf Ahli Kodam VI Mlw dan Mayor Czi. Jumani Kasdim 0913 PPU.

Kunjungan Tim dari Seskoad Mabes TNI ini dalam rangka penelitian dan pengembangan pertahanan terkait penyiapan gelar pasukan matra darat untuk mendukung dan penyangga IKN baru di Provinsi Kalimantan Timur yang bertempat di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapolres PPU mengungkapkan bahwan pada dasarnya kami Polri khususnya Polres Penajam Paser Utara memberikan dukungan penuh, karena itu saya berharap penelitian ini menjadi dasar kebijakan yang lebih baik dalam percepatan pembangunan IKN di Kaltim, yang meliputi wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

“Karena itu, kita siap memberikan data-data apa saja yang diperlukan,” ujar Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan.

You may also like

Leave a Comment