Home Berita Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres PPU ikuti Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-76

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres PPU ikuti Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-76

by polres ppu

PENAJAM – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Personil Polres PPU laksanakan bakti sosial Donor Darah sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan TNI-Polri di berbagai lini dalam mengamankan wilayah Kabupaten PPU, Rabu (29/9/2021)

Donor darah itu pun dilakukan di RSUD Ratu Aji Putri Botung Nipah-nipah bersama dengan sejumlah personil dari Kodim 0913/PPU dan juga anggota Satpol PP. Donor darah ini dilakukan dalam rangka bakti sosial menjelang HUT TNI ke 76 tahun 2021. “Ini bagian dari perayaan HUT TNI ke-76. Donor darah ini sebagai bukti dukungan Polres PPU sebagai bagian dari keluarga TNI di kabupaten PPU,” ucap sang Kapolres PPU.

Tak hanya itu saja, bagi AKBP Hendrik Hermawan S.I.K donor darah ini adalah bukti soliditas dan kekompakan TNI-Polri di kabupaten PPU dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten PPU. “TNI-Polri di kabupaten PPU ini tak hanya sebagai partner atau tandem bekerja, melainkan sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi misi yang sama untuk mewujudkan kabupaten PPUyang aman dan kondusif,” terang Kapolres PPU.

Bagi AKBP Hendrik kekompakan TNI dan Polri ini juga sebagai sebuah keluarga yang harmonis dalam menjaga kabupaten PPU dari berbagai macam ancaman. “TNI Polri adalah satu keluarga yang telah bertekad sesuai dengan ikrar janji saat kami dilantik yakni menjaga NKRI dengan segenap jiwa dan raga. Hal itu pula yang kami lakukan di Kabupaten PPU . TNI Polri hadir sebagai penegak hukum, sebagai pengamanan, dan pelayan serta pengayom kepada masyarakat untuk selalu memberikan mereka kenyamanan dalam beraktivitas,” pungkasnya

Leave a Comment