Home Berita Polres PPU bagikan Daging Kurban di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara

Polres PPU bagikan Daging Kurban di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara

by polres ppu

POLDA KALTIM – Polres Penajam Paser Utara menyembelih 7 hewan kurban pada Iduladha, Selasa (20/7/2021). Daging kurban antara lain dibagikan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pembagian daging kurban dilakukan oleh personil Polres PPU dengan berkeliling ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara

Selain membagikan di Panti asuhan dan Pondok Pesantren personil Polres PPU juga berkeliling sekitaran wilayah PPU untuk membagikan daging kurban kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, daging kurban juga dibagikan kepada warga kurang mampu dari rumah ke rumah oleh anggota Polsek. “Daging kurban kami bagikan secara mobiling kepada tukang becak, serta secara door to door kepada warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek,” ujar Bripka Mansur Ps. Kanit Patroli selaku Panitia Pembagian daging Kurban

Mansur mengharapkan daging kurban yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat para tukang becak dan warga kurang mampu untuk tetap produktif di masa PPKM darurat. “Harapan kami, penerima daging kurban tepat sasaran untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, sehingga mereka dapat merasakan daging kurban yang selama ini dinilai cukup mahal bagi mereka,” ujarnya.

Ada sekitar 500 bungkus daging kurban dengan berat satu kilogram per bungkus yang dibagikan untuk Pondok Pesantren, Paanti Asuhan serta para warga yang terdampak PPKM darurat. Daging kurban yang dibagikan tersebut berasal dari hewan kurban berupa 7 ekor sapi yang disembelih di Polres Penajam Paser Utara.

Leave a Comment