Home Berita Polres PPU gelar Gerai Vaksin TNI-Polri

Polres PPU gelar Gerai Vaksin TNI-Polri

by polres ppu

Polres PPU – Jajaran TNI-Polri menggelar gerai vaksin yang bertempat di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Penajam Paser Utara

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K mengatakan, dalam gerakan serbuan vaksinasi ini pihaknya menargetkan sebanyak 300 masyarakat di Kabupaten PPU yang menerima vaksin per harinya.

“Kalau untuk wilayah PPU target tervaksin itu 300 jiwa per hari,” kata AKBP Hendrik, Senin (9/8/2021).

Target perhari tersebut kata Kapolres PPU bertambah seraya dengan antusiasme masyarakat Penajam Paser Utara yang ingin divaksin.

Padahal pada awal menggelar gerai vaksin keliling ini, pihaknya hanya menerima sekitar 200 masyarakat.

“Kami pertama kali membuat gerai vaksin di sini itu 200 vaksin tapi masyarakat yang datang lebih dari pada itu. Sehingga hari berikutnya sampai sekarang kami menjadikan 300 per hari,” tutur Kapolres PPU.

Lanjut kata AKBP Hendrik, upaya ini juga merupakan bentuk jemput bola dari pihak TNI-Polri untuk menyukseskan program vaksinasi yang digalang pemerintah.

Dirinya hanya mengatakan, gerai yang digelar hari ini merupakan kali ke 3 pihaknya memberikan vaksinasi masal kepada masyarakat.

“Ini sudah berjalan 3 kali ya. Karena antusias warga banyak. Jadi semenjak itu kami tambah kuota menjadi 300 orang. Besok masih ada,” Pungkasnya

Leave a Comment