Home Berita POLSEK BABULU BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU

POLSEK BABULU BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU

by polres ppu

Polres PPU, Polda Kaltim – Jajaran Polres PPU terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Setidaknya ada puluhan orang warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi yang menerima bantuan sosial berupa sembako hari ini.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunung Mulia Polsek Babulu saat salurkan bantuan sosial di Desa Gunung Mulia, pada Senin (23/1/2023)

Menurut Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,S.I.K Melalui Kapolsek Babulu AKP Nuryatman menjelaskan, personelnya membagikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak Inflasi Ekonomi di Kecamatan Babulu.

“Paket Sembako kita bagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di wilayah Kecamatan Babulu yang kita bagikan secara door to door kerumah warga,” kata Kapolsek.

Dia menambahkan, warga yang menerima bansos Sembako adalah warga kurang mampu yang berprofesi sebagai Ojek, Pedagang Kecil dan yang terdampak inflasi.

“Pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan himbauan agar tetap menjaga lingkungan dan Kamtibmas,” Pungkasnya

Leave a Comment