Home BeritaPenajam POLSEK PENAJAM PATROLI DIALOGIS DI GEREJA GEREJA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN COVID- 19

POLSEK PENAJAM PATROLI DIALOGIS DI GEREJA GEREJA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN COVID- 19

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM – Polres PPU – Polsek Penajam Guna memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, anggota Polsek Penajam jajaran Polres Ppu, Polda Kaltim melaksanakan giat Patroli Dialogis diwilayah hukum Polsek Penajam , dengan sasaran tempat ibadah gereja-gereja, Minggu (24/01/21) pagi.

adapun sasaran Patroli Dialogis yaitu gereja-gereja diwilayah hukum Polsek Penajam antara lain Gereja Sion , Gereja Gktdi , Gereja Betheny, Gereja , dan Gereja Bethel Indonesia.

Tujuan Patroli Dialogis Ditempat ibadah Gereja, guna menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Penajam serta menghimbau jamaah Kristiani dalam melaksanakan Ibadah agar selalu patuhi protokol kesehatan, memberikan ketenangan dan ketentraman kepada umat Kristiani yang sedang menunaikan ibadah di gereja-gereja.

kegiatan patroli di tempat ibadah gereja, sebagai bentuk nyata tugas Polri sebagai Pengayom, Pelindung kepada masyarakat.

Kapolsek AKP Hari Purnomo S Sos, MH menambahkan, Pihaknya berharap semua personelnya maupun masyarakat yang menunaikan ibadah tidak ada yang terinfeksi Covid-19.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas maupun berada di luar rumah dan di tempat tempat Ibadah kita dapat mencegah dari Covid-19,” harapnya.

Di sisi lain, Ia menilai dengan mencegah penyebaran Covid-19, Polri terus dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga situasi kondusif dan masyarakat pun saat beribadah tetap beraktivitas dengan baik.tutur Kapolsek

(Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment