Home BeritaPenajam Polsek Polsek Penajam Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid 19 Kepada Jemaat Gereja

Polsek Polsek Penajam Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid 19 Kepada Jemaat Gereja

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM   Polsek Penajam  Polres PPU  hadir pada setiap pelaksanaan kegiatan Ibadah Umat Nasrani untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan Gereja tersebut tetap aman dan kondusif, sekaligus dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan kepada para Jemaat dan Pengurus Gereja.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Minggu (10/01 / 2021), anggota Polsek Penajam  Polres PPU di pimpin Kasi Humas Polsek  Penajam  Bripka Syafrudin  melaksanakan kegiatan pengamanan dan Patroli di Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Kebaktian hari minggu di wilayah hukum Polsek Penajam.

Kapolsek Penajam  AKP. Hari Purnomo S. Sos MH  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap semua kegiatan keagamaan dan sebagai  bagian dari pelayanan masyarakat yang memerlukan kehadiran Anggota Polri.

“Dengan sengaja kami hadir ditengah tengah warga , apabila membutuhkan bantuan Kepolisian agar warga segera hubungi Babinkamtibmas atau langsung ke menghubungi Polsek Penajam Polres PPU” ungkap Kapolsek Penajam.

(Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment