Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Bersama PMI Kecamatan Sepaku Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Mako Polsek Serta Lingkungan Rumah Dinas Anggota

Polsek Sepaku Bersama PMI Kecamatan Sepaku Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Mako Polsek Serta Lingkungan Rumah Dinas Anggota

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk mencegah penyeberan virus Covid-19 dan penularan dilingkungan Polsek Sepaku,Kapolsek Sepaku memerintahkan anggotanya berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu PMI Kecamatan Sepaku untuk melakukan penyemprotan areal Mako Polsek Srpaku serta asrama tempat tinggal anggota Polsek.

Seperti pada Rabu (20/01/2021) peraonil PMI Kecamatan Sepaku didampingi Personil Polsek Kanit Binmas Bripka A.Zaenuri menyemprot Mako Polsek Serta asrama dengan desinfektan.penyemproton tersebut dilakukan disetiap ruangan kantor Polsek serta asrama dan kendaraan dinas.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan penyemproton desinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang mana diwilayah kecamatan sepaku ini semakin tinggi angka penyebaran nya sehingga dengan penyemprotan ini bisa mencegah virus tersebut.

Apalagi Polsek Sepaku merupakan tempat dimana masyarakat selalu datang untuk melakukan pelayanan baik pelayanan SKCK maupun Surat lainnya serta pengaduan.sehingga tidak menutup kemungkinan penyebaran dan penularan virus tersebut bisa terjadi.

Maka untuk mencegah semua itu kita Pihak Kepolisian khususnya Polsek sepaku selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 4M.serta tidak lupa setiap bulan akan kita lakukan penyemprotan desinfektan bekerja sama dengan instansi terkait yaitu PMI Kecamatan sepaku,ucap AKP Benny Ariyanto.

Dengan kegiatan penyemprotan ini serta protokol kesehatan maka kita cegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 tersebut,semoga anggota Polsek tetap selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan agar kegiatan protokol kesehatan tetap ditingkatkan serta penyemprotan desinfektan ini sehingga anggota polri khususnya Polsek Sepaku akan terhindar dari Covid-19,sehingga dalam melayani masyarakat akan selalu maksimal baik pelayanan umum maupun menjaga situasi Kamtibmas.

(Ir)

Leave a Comment