Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Giatkan Olah Raga Untuk Jaga Kesehatan Di Tengah Pandemik Virus Corona (Covid-19)

Polsek Sepaku Giatkan Olah Raga Untuk Jaga Kesehatan Di Tengah Pandemik Virus Corona (Covid-19)

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk menjaga kesehatan dalam Pandemik Virus Corona (Covid-19) di dalam anggota Personil Polsek Sepaku.Polsek Sepaku melaksnakan olah raga guna menjaga kesehatan anggota Polsek sepaku.

Yang mana giat olah raga Jumat (17/07/2020) dihalaman Mako Polsek sepaku dipimpin langsung oleh Kapolsek sepaku Iptu Musjaya diikuti oleh seluruh personil Polsek sepaku.

Olah raga pagi ini diwajibkan untuk personil Polsek sepaku demi menjaga kesehatan.karena banyaknya aktifitas dikantor yang membuat anggota Polsek jarang berolah raga.dengan olah raga ini diharapkan bisa menjaga kesehatan bagi anggota.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan dengan olah raga secara rutin maka anggota akan selalu sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik.apalagi ditengah Pandemik virus Corona ini anggota agar bisa tetap menjaga kesehatan.

Selain itu olah raga secara rutin agar anggota Polsek sepaku selalu tetap menggunakan masker baik dalam berangkat kerja maupun pelaksanaan pelayan kepada masyarakat,dan cuci tangan setelah pulang kerja.bagi masyarakat yang masuk di Polsek untuk pengurusan pelayanan wajib juga menggunakan masker,ungkap Kapolsek Iptu Musjaya.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar anggota Polsek tetap menjaga kesehatan dan Giatkan olah raga.apalagi ditengah Pandemik Corona ini tetap jaga kesehatan dan setiap menjalankan tugas patuhi protokol kesehatan agar tidak terkena virus tersebut.

(Ir)

Leave a Comment