Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Giatkan Patroli Diobvit Bank Beri Rasa Aman Bagi Nasabah Bank serta Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Virus Corona (Covid-19)

Polsek Sepaku Giatkan Patroli Diobvit Bank Beri Rasa Aman Bagi Nasabah Bank serta Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Virus Corona (Covid-19)

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara tingkatkan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Obvit perbankan dan masyarakat diwilayah kecamatan sepaku.

Yang mana kegiatan patroli dialogis di obvid perbankan yang ada diwilayah kecamatan sepaku yaitu Bank BRI Unit Sepaku dan Bank BPD Kaltimtara yang ada diwilayah desa suka raja kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

Seperti pada Rabu (19/08/2020) personil Polsek Sepaku Briptu Agus Prasetya patroli dialogis dan pengamanan di Bank BRI Unit Sepaku Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku.

Dalam patroli dialogis dibank BRI Unit Sepaku itu Briptu Agus Prasetya memberikan himbauan kepada masyarakat dan nasabah bank BRI Unit Sepaku untuk selalu patuhi prokol kesehatan dengan mencuci tangan,menggunakan masker serta setelah pulang dari bank untuk mandi dan mengganti pakaian guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Selain itu Briptu Agus Prasetya juga memberikan himbauan kamtibmas agar para nasabah yang mengambil uang dalam jumlah banyak untuk meminta pengawalan kepada Polri demi menjaga keamanan sampai dirumah.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Sepaku di tempat keramaian dan Bank bisa memberikan rasa aman kepada kami warga masyarakat.terima kasih kepada pak polisi dengan kehadiran bapak kami merasa aman,ungkap nasabah bank.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar ditingkatkan giat patroli dialogis baik di tempat keramain,Pasar Tradisional serta Obvit Perbankan demi memverikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat serta tetap memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

(Ir)

Leave a Comment