Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Lakukan Pengamanan Pemilihan Calon BPD Desa Suka Raja Dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Polsek Sepaku Lakukan Pengamanan Pemilihan Calon BPD Desa Suka Raja Dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dalam kegiatan pemilihan calon anggota BPD Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku.Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara lakukan patroli dan pengamanan.

Yang mana kegiatan pemilihan calon anggota BPD ditengah Pandemik virus Corona dan dimasa new normal kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan tetap mematuhi pelrotokol kesehatan.

Dengan pengamanan pemilihan calon BPD ditingkat desa ini Polsek Sepaku menurunkan pengamanan dengan jumlah yang maksimal demi berjalanannya kegiatan dengan aman dan kondusif.

Seperti pada Sabtu (12/09/2020) Pemilihan Calon Anggota BPD di Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya menurunkan personilnya disetiap TPS dengan dijaga oleh anggota Polri dua personil dibantu oleh TNI serta anggota Linmas dari desa tersebut.

Kegiatan pemilihan Calon BPD di Desa Suka Raja Kecamatan sepaku walaupun ditengah Pandemik Corono (Covid-19) bisa berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menjaga kesehatan dengan cara setiap masyarakat yang datang ke TPS agar selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan.

Dan disetiap TPS wajib disediakan tempat cuci tangan serta handsainitizer untuk menjaga penyebaran virus Corona.juga diharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan tidak diperbolehkan untuk menggerombol dalam antrian melakukan pencoblosan .

Kegiatan tersebut kata Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengharapkan kepada panitia Pemilihan Calon BPD agar memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah mewabahnya virus Corona Diwilayah kecamatan sepaku.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar kegiatan tersebut tetap diberi pengamanan guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta diharapkan dari pihak panitia pemilihan agar memperhatikan protokol kesehatan dan tetap memakai masker guna mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19) diwilayahnya.

(Ir)

Leave a Comment