Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional Kecamatan Sepaku Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Prokol Kesehatan Untuk Cegah Virus Corona (Covid-19)

Polsek Sepaku Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional Kecamatan Sepaku Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Prokol Kesehatan Untuk Cegah Virus Corona (Covid-19)

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Anggota Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli dialogis di pasar tradisional Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku , seperti Jumat (03/07/2020).

Kegiatan patroli dialogis personil Polsek Sepaku Aipda Irawan dan Aipda Donny Cristyanto di pasar tradisional Desa Sukaraja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar dan pedagang pasar.selain itu Aipda Irawan dan Aipda Donny Cristyanto juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker ditempat keramain.

Dimana masa new Normal ini memang diwajibkan bagi masyarakat yang berada di tempat keramain seperti pasar atau pertokoan agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah mewabahnya virus Corona Diwilayah kecamatan sepaku ini.

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk memberikan himbauan kepada pedagang dipasar tradisional dan pengunjungnya untuk mencegah dan penanggulangan Virus Corona / Covid-19,ucap Aipda Irawan.

Kepada para pedagang yang sedang melayani penjual, dihimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti Selalu Menggunakan Masker dan setelah pulang dari pasar agar cuci tangan dan ganti pakaian yang bersih sebelum masuk kedalam rumah dan beraktifitas lainnya.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area Perusahaan.

Selain itu Kegiatan Patroli Dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan menciptakan situasi Kamtibmas selalu Kondusif saat masa Pandemi covid-19 dipasar tradisional.

Kehadiran Personil Polsek Sepaku di pasar tradisional sangat di harapkan, para pedagang dan pengunjung pasar mengaku senang serta mengapresiasi himbauan itu yang diberikan oleh Personil Polsek Sepaku.

“Trima kasih Bapak dari Polsek Sepaku atas pesan- pesan kamtibmas yang diberikan kepada kami,” ungkap salah Ibu Masrikah pedagang pasar.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di area Pasar Tardisional, maka pedagang dan pengunjung pasar akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

(Ir)

Leave a Comment