Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Patroli Dialogis Ibadah Umat Kristen Digereja-gerja wilayah Kecamatan Sepaku Untuk Beri Rasa Aman Dan Nyaman Serta Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polsek Sepaku Patroli Dialogis Ibadah Umat Kristen Digereja-gerja wilayah Kecamatan Sepaku Untuk Beri Rasa Aman Dan Nyaman Serta Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Ditengah pandemik virus Corona dan mas new normal kegiatan ibadah oleh umat Kristen disetiap gereja-geraja yang ada diwilayah kecamatan sepaku masih tetap dilaksanakan dengan secara rutin setiap minggunya.

Untuk pelaksanaan ibadah tersebut tetap diwajibkan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti disipakannnya cuci tangan dan cek suhu tubuh serta tetap memakai masker.

Dengan kegiatan tersebut KaPolsek Sepaku memerintahkan anggotanya untuk selalu patroli dialogis disetiap kegiatan ibadah digereja-gereja tersebut.

Seperti pada Minggu (29/11/2020) Personil Polsek Sepaku melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis di Gereja GPIB Polkes sepaku semoi Desa Suko Mulyo Kecamatan Sepaku serta gereja lainnya.

Kegiatan patroli digereja tersebut Personil Polsek Sepaku menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak didalam Gereja saat melaksanakan ibadah.dengan menjaga jarak dan memakai masker serta tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan kegiatan patroli dialogis dan pengamanan ibadah digereja yang selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan agar setiap kegiatan ibadah umat Kristen digereja gereja dilakukan pengaman dan patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap himbau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penularan virus Corona.

(Ir)

Leave a Comment