Home ProfilPolsek Waru Polsek Waru, Kawal Pergeseran Vaksin Covid – 19 Dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan PPU Ke Gudang Farmasi Upt Puskesmas Kecamatan Waru

Polsek Waru, Kawal Pergeseran Vaksin Covid – 19 Dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan PPU Ke Gudang Farmasi Upt Puskesmas Kecamatan Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Untuk memastikan keamanan dalam pergeseran Vaksin Covid – 19 sinovac, Polsek Waru laksanakan pengamanan dan pengawalan dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. PPU ke Gudang Farmasi UPT Puskesmas Kec. Waru sebanyak 74 vial ( Dosis) , Jumat ( 29/01/2021).

Pelaksanaan pengawalan dalam pendistribusian Vaksin tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Waru Aipda Leo Hartaglan, yang di dampingi oleh petugas Medis Upt Puskesmas sekaligus koordinator Imunisasi dan penanggung jawab Gudang Farmasi Upt Puskesmas Kecamatan Waru.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa dalam pendistribusian ini keterlibatan Polri adalah semata untuk menjaga agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, dimulai dari tempat penyimpanan awal di Gudang Farmasi Dinkes Kab. PPU untuk didistribusikan dan disimpan di Gudang Farmasi UPT Puskesmas Kec. Waru dalam keadaan baik dan utuh, sehingga pada waktunya dapat di Vaksinasikan kepada warga masyarakat” tegasnya.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment