Home ProfilPolsek Waru Polsek Waru Laksanakan Kampanye Menggunakan Masker Kepada Warga

Polsek Waru Laksanakan Kampanye Menggunakan Masker Kepada Warga

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, berbagai macam cara yang di laksanakan oleh Kepolisian Khususnya Polsek Waru, Polres Penajam Paser Utara dengan turun di tengah Masyarakat secara rutin dalam rangka pendisplinan dan mengkampanyekan wajib menggunakan Masker, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Waru, Iptu Singgih Supriyatmoko, SH dengan melaksanakan kegiatan kampanye dan pembagian 2020 Pcs Masker dengan sasaran para pangguna jalan yang melintas di wilayah Kecamatan Waru dan Para pedagang serta pengunjung Pasar Tradisional Kecamatan Waru.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, di sela – sela kegiatan, mengatakan bahwa dengan adanya Kampanye penggunaan masker dan pembagian masker, harapan kami untuk lebih taat menjalankan Protokol Kesehatan Covid – 19, ungkapnya.

Di tempat yang terpisah Kapolres PPU Akbp M Dharma Nugraha, S.SIK menjelaskan bahwa Polres PPU dan jajaran hari ini serentak melaksanakan Kampanye dan pembagian Masker serentak kepada warga sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar selalu di siplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sering cuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid 19 memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkas Kapolres PPU. *(SA)*

Leave a Comment