Home ProfilPolsek Waru Polsek Waru Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid – 19

Polsek Waru Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid – 19

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Berbagai upaya yang dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid – 19 oleh Polsek Waru, Polres PPU, sebagai salah satunya menyalurkan Sembako kepada Warga yang terdampak Covid – 19, pada hari Rabu ( 16/12/2020 ).

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH yang di wakili Bhabinkamtibmas Polsek Waru Brpda Dian Permana menyambangi dan menyalurkan Sembako kepada warga yang terdampak Covid – 19.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas Polsek Waru melakukan himbauan dan edukasi kepada Warga di sekitar untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan selalu mencuci Tangan dengan air yang mengalir.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa bahwa kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

“Insyallah semoga Sembako yang kami berikan dapat bermamfaat kepada warga di tengah Pandemi Covid – 19 yang berdampak kepada aktifitas warga terbatas dan kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid – 19” pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment