Home ProfilPolsek Waru PPKM Mikro, TNI – Polri Optimalkan Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Warga

PPKM Mikro, TNI – Polri Optimalkan Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Warga

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Petugas gabungan Polsek Waru, Koramil.02 Waru dan Satpol PP Kecamatan Waru terus mengoptimalkan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Selasa (16/02/2021) Operasi Yustisi dan bagi masker kali ini dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Waru oleh gabungan personil Polsek Waru, Koramil Waru dan Satpol PP Kecamatan Waru.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa operasi Yustisi dan bagi masker memang terus digalakkan untuk mendukung suksesnya PPKM skala mikro yang juga dilaksanakan di satu Kelurahan dan Tiga Desa di Kecamatan Waru, yang tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan pemberdayaan dan kesadaran masyarakat akan prokes mulai dari tingkat terbawah.

” Diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19 Kita semua wajib mendukung PPKM Mikro ini “ jelasnya Kapolsek Waru.

Sejumlah petugas menghentikan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker kemudian dilakukan pembinaan terkait pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 dan membagikan masker secara gratis kepada mereka.

” Masih adanya ditemui masyarakat atau pengendara yang tidak mengunakan masker. Oleh karena itu TNI Polri dan Satpol PP akan terus secara rutin melakukan operasi yustisi “ pungkasnya.

( Humas Polsek Waru )

You may also like

Leave a Comment