Home ProfilPolsek Waru Provos Polda Kaltim Laksanakan Gaktiblin Personel Polsek Waru, Polres PPU

Provos Polda Kaltim Laksanakan Gaktiblin Personel Polsek Waru, Polres PPU

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Dalam rangka Penegakan Ketertiban Disiplin anggota Kepolisian Republik Indonesia Polda Kaltim menerjunkan 5 Personel yang dipimpin Oleh Ka Subdit Provos Polda Kaltim AKBP Eko Alamsyah, dan di dampingi 2 Personil dari Bid Dokkes Polda Kaltim IPTU Azhari Selasa, 14/07/2020.

Pada Hari ini Selasa tanggal 14 Juli 2020 pukul 10.30 Wita s/d selesai di lakukan Pengecekan Gaktibplin dari Polda Kaltim di pimpin Oleh Akbp Eko Alamsyah dengan menyampaikan beberapa penekanan terhadap Personil Polsek Waru antara lain; ” Tidak menunjukkan, memakai, memamerkan, barang – barang mewah dalam kehidupan sehari – hari dalam interaksi soaial di kedinasan maupun di area publik, Tidak menggugah Foto atau Vedeo di sosmed yang menunjukkan gaya hidup yang hedonis dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas sehari – hari”.

Penegakan Disiplin Yang dilakukan oleh Provos Polda Kaltim diantaranya pengecekan kelengkapan Surat Surat , Gampol, Pas Senpi dan Kehadiran anggota dan sikap tampang dan kesiap siagaan mako Polsek waru dan lanjutkan Test Urine Oleh Bid Dokkes Polda Kaltim.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH Selaku Pimpinan DiPolsek Waru menyambut baik apa yang dilakukan Gaktiblin dari Polda Kaltim tersebut . dan menyampaikan sebelum pelaksanaan Gaktiblin anggota Diberikan arahan bahwa anggota nya jangan ada yang terjerumus dengan narkoba . dan yang menurunkan citra Polri, Tutur Kapolsek.

Setelah dilakukan Penegakan Disiplin di Polsek Waru selanjutnya Tim bertolak ke jajaran Polsek Lain yang ada di wilayah Polres Penajam Paser Utara. *(SA)*

Leave a Comment