Home ProfilPolsek Waru Ps Kanit Binmas Polsek Waru Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ps Kanit Binmas Polsek Waru Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, Ps Kanit Bimmas Polsek Waru Aipda Tiyasmono melakukan giat sambang dengan bertatap muka secara langsung kepada Masyarakat.

Kegiatan tatap muka dengan warga masyarakat memberikan arahan kamtibmas bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Waru yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrap dan erat, Rabu (15/07/2020).

Dalam kesempatan ini, Ps Kanit Binmas Aipda Tiyasmono memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk dapat lebih peduli pada lingkungan masing masing, terutama penerapan Protokol kesehatan, agar lebih di siplin untuk cegah penyebaran Covid -19.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bahu membahu bersama dengan aparat keamanan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya yang ada dilingkungan masing masing karena tanpa adanya peran aktif dari warga maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan, dan bagi warga yang mengetahui atau melihat adanya sesuatu yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera melapor ke kantor Polisi terdekat,” kata Aipda Tiyasmono.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Waru, Polres PPU Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa kegiatan Tatap muka yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Waru tersebut sangat bermanfaat untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kepolisian kepada warga, dan kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Waru.

“Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Waru Polres PPU terus berupaya untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan kegiatan sambang siang dan malam hari terutama yang ada didesa binaannya,” Pungkas Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH. *(SA)*

Leave a Comment