Home BeritaPolres Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian di Polres PPU

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian di Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Penajam Paser Utara (PPU) Selasa, 22 September 2020.

Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian dan Supervisi tentang Penguatan Kinerja Pelayanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana.

Kegiatan penelitian ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra  selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim. Yaitu AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Dr. Vita Mayatinasari, S.E., M.Si. dan Penata Triyanti, S.E. sebagai anggota dan Supervisi di Pimpin oleh Kombes Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si. beserta Bripda Revaldo.

Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha melalui Wakapolres PPU Kompol Budi Heryawan, S. Sos. menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama untuk memperbaiki kinerja Polri dalam bidang penyidikan tindak pidana.

“Semoga dengan dilaksanakannya penelitian ini dapat meningkatkan kinerja Polres PPU dalam bidang penyidikan tindak pidana,” kata Kompol Budi Heryawan

Dia menuturkan, tujuan digelarnya penelitian yakni untuk menganalisis proses kinerja pelayanan kepolisian dalam penangan penyidikan tindak perkara pidana.

“Karena itu penting sekali bagi personel mengikuti kegiatan ini dengan baik, untuk meningkatkan kinerja optimal,” pungkasnya

Leave a Comment