Home ProfilPolsek Sepaku Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 Polsek Sepaku Bagikan Beras Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 Polsek Sepaku Bagikan Beras Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 banyak kegiatan yang dilakukan oleh Personil Kepolisian,yang utama dalam kegiatan tersebut adalah Bhakti sosial yang berupa pembagian sembako berupa beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayah kecamatan sepaku kabupaten Penajam Paser Utara.

Seperti pada Selasa (30/06/2020) kegiatan bakti sosial pembagaian beras yang dilakukan oleh personil Polsek Sepaku Kanit Sabhara Aipda Yudi Eko,Kanit Provost Bripka Mad Choirudin dan Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Brigpol Ari Febriyan.

Yang mana Kanit Sabhara Aipda Yudi Eko dan Bhabinkamtibmas Brigpol Ari Febriyan Bhakti sosial bagikan beras kepada Nenek Jumiati yang berumur 75 tahun tinggal dirumah kayu alamat Desa Bukit Raya Rt.05 Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Nenek Jumiati merupakan orang tua yang tinggal sendirian saja dirumah kayu,yang mana sudah dalam keadaan sakit,untuk kehidupan sehari harinya sering dibantu oleh anaknya dan juga tetangganya.

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi nenek jumiati”. Ujar Aipda Yudi Eko.

Bilamana suatu saat diberi umur panjang serta rezeki yang berlimpah, InsyaAlloh akan berkunjung kembali ke Tempat tinggal nenek jumiati suatu hari nanti.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk bantuan polri melalui bhabinkamtibmas untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha mengatakan kegiatan Bakti sosial dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha.

(Ir)

Leave a Comment