Home Berita Sadarkan Masyarakat, Polsek Babulu Bagikan Masker Gratis

Sadarkan Masyarakat, Polsek Babulu Bagikan Masker Gratis

by polres ppu

PENAJAM – Pandemi Covid 19 belum berakhir, sejumlah pihak diharap terus meningkatkan kesadaran mentaati protokol kesehatan.

Untuk itu Personil Polsek Babulu, selain aktif memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Juga menyadarkan masyarakat dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada diseputaran Pasar Rakyat Desa Babulu Darat pada hari Jumat 7 Januari 2022.

Hal ini menjadi tugas bagi anggota Polri yang terjun langsung ke lapangan seperti halnya apa yang dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Babulu

Aipda Mitreka selaku Danru Patroli mengatakan dalam kegiatan ini yang menjadi sasaran adalah masyatakat yang ada disekitar lokasi Pasar Rakyat Desa Babulu Darat https://earthnworld.com.

Masyarakat yang mendapat imbauan dan edukasi tentu saja senang dengan aksi simpatik yang dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Babulu.

“Selain mendapatkan masker gratis diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya arti kesehatan bagi dirinya dan orang orang terkasih yang ada disekitarnya,” Tegasnya

Ia juga mengatakan ini adalah upaya Polri untuk terus dan terus menyadarkan masyarakat. Dan pihaknya tidak akan pernah lelah dalam memberukan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona 19.

“Dan tetap saling mengingatkan bahwasannya masker merupakan kebutuhan sehari-hari dalam penerapan protokol kesehatan covid 19 selama pandemi ini, ” tutup Aipda Mitreka.

Leave a Comment