Home BeritaPenajam SAMBANG TOKOH MASYARAKAT KAPOLSEK PENAJAM JAGA KEMITRAAN SAAT PEDEMIK COVID – 19

SAMBANG TOKOH MASYARAKAT KAPOLSEK PENAJAM JAGA KEMITRAAN SAAT PEDEMIK COVID – 19

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM  – Polres PPU – Polsek Penajam  Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik dengan tokoh Pemangku Adat, Kapolsek Penajam serta jajaran , secara rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Pemangku tokoh Adat Paser Kelurahan Petung Kecematan Penajam Kab.Ppu  Sdr, Ridwansyah. Rabu (27/01 /2021/) pagi

Kegiatan sambang dan silaturahmi tokoh Pemangku Adat kali ini di laksanakan oleh Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S, Sos MH  beserta jajaran para Kasi dan Kanit Polsek Penajam.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh Pemangku adat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan meningkatkan sinergitas aparat keamanan dengan para tokoh untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, utamanya di wilayah hukum Polsek Penajam ,” ucap Kapolres  Penajam AKBP.  Hendrik Hermawan SIK melalui Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S, Sos MH.

Pada kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh untuk ikut serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat Kelurahan Petung  khususnya terhindar dari covid-19.

” Kegiatan sambang dan silaturahmi kami laksanakan secara rutin dan masif agar dapat terwujud kemitraan dan kerjasama yang baik sehingga setiap ada informasi ataupun hal hal yang tidak di inginkan akan cepat untuk kami ambil tindakan ,” tutup Kapolske Penajam  Akp Hari Purnomo S Sos MH.

(Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment