Home ProfilPolsek Waru Sambut Hut Bhyangkara Ke 74 Polsek Waru Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sambut Hut Bhyangkara Ke 74 Polsek Waru Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek Waru melaksanakan Bhakti Sosial, dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten PPU, Jumat (26/06/2020.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, dengan cara dibagi langsung oleh personil Polsek Waru kepada warga yang sudah di tentukan atau di data oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Waru.

Kegiatan Baksos tersebut selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang kurang mampu, terlebih saat ini dalam masa Pandemi Covid – 19 dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Waru.

Ditemui saat membagikan paket tersebut, Kapolsek Waru, Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, mengatakan, kegiatan bakso sosial membagikan sembako, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 74 tahun 2020, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Waru.

” Kami berharap kegiatan-kegiatan ini dapat membuat kami lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang terpisah Kapolres Penajam Paser Utara Akbp M Dharma Nugraha, S.SIK, menjelaskan bahwa di tengah Pandemi Covid-19 telah menimbulkan permasalahan yang berdampak pada ekonomi sosial budaya dan harkamtibmas, serta menimbulkan ancaman nyata merugikan masyarakat. Oleh karena itu diperlukan upaya bersama membangun ketangguhan masyarakat.

“Sesuai tema HUT Bhayangkara “Menuju Hari Bhayangkara Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif”, kita harapkan dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta masyarakat dapat mempunyai kemampuan dan kemandirian untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya,” pungkas Kapolres PPU. *(SA)*

Leave a Comment