Home ProfilPolsek Waru Sambut Hut Polwan Ke – 72, Personil Polwan Polsek Waru Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sambut Hut Polwan Ke – 72, Personil Polwan Polsek Waru Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Wujud kepedulian Polwan Polsek Waru, Polres PPU kepada masyarakat, menggelar bakti sosial di Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (14/8/2020).

Bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan yang Ke 72 tahun 2020 pada tanggal 01 September 2020 mendatang yang bertemakan “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Seperti yang di laksanakan Briptu Renita Dharma Pratiwi, satu – satunya personil Polwan Polsek Waru, dengan melakukan Bhakti Sosial salurkan bantuan sembako kepada Ibu Jumiati, Unur 56 Tahun, Pekerjaan, tidak ada, Alamat Rt 2 Desa Seaulu, Kec. Waru, Kab. PPU yang mengidap penyakit usia Lanjut.

“Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat, jangan di pandang nilai yang diberikan, semangat dan ikhlas kami melakukannya, semoga bantuan ini dapat meringankan sesama,” Ungkap Bribtu Renita.

Sementara, disela sela kegiatanya juga memberikan himbauan kepada warga di sekitar agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha , S.SIK melalui Kapolsek waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa Polwan Pores PPU dan Jajaran serentak melakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid – 19, pungkasnya. *(SA)*

Leave a Comment