Home ProfilPolsek Sepaku Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Virus Corono Polsek Sepaku Giatkan Patroli Dialogis

Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Virus Corono Polsek Sepaku Giatkan Patroli Dialogis

by pidpolsek sepaku

POLDA KALTIM – Polres Penajam Paser Utara-Tingkatkan patroli dialogis Polsek Sepaku berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah kecamatan sepaku.dimana masa new Normal dalam pandemik Virus Corona (Covid-19) ini patroli dialogis tetap ditingkatkan.

Yang mana KaSPK Polsek Sepaku Aipda Yudi Eko Setyono bersama anggota jaga terus gencar patroli dialogis mendatangi warga masyarakat yang berkumpul baik diwarung maupun tempat lainnya.

Seperti pada hari Selasa malam KaSPK Polsek Sepaku Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga patroli dialogis di Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku datangi warga yang berkumpul.dengan adanya warga yang berkumpul KaSPK Aipda Yudi Eko melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Virus Corona serta sampaikan himbauan Kamtibmas tentang maraknya curanmor,Rabu (12/08/2020).

DI selah – selah kegiatan patroli dialogis KaSPK Aipda Yudi Eko memberikan himbau kepada Warga masyarakat yang berkumpul untuk selalu menggunakan Masker setiap melakaanakan aktifitas diluar dan juga menerapkan pola hidup bersih di lingkungan masing – masing demi memutus rantai penyebaran virus Covid – 19.

Di tempat yang terpisah Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis harus ditingkatkan secara rutin untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai langkah dalam antisipasi Covid-19 serta menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Sepaku”, imbuhnya.

Lebih lanjut, Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.” tutup KaSPK Aipda Yudi Eko.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku IPTU Musjaya mengatakan agar KaSPK jaga selalu tingkatkan patroli baik siang dan malam hari untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan sepaku dan selalu sampiakan ke masyarakat agar selalu waspada terhadap virus Corona.

(Ir)

Leave a Comment