Home Berita Sat Lantas Polres PPU ikuti LATPRAOPS Patuh Mahakam 2021 melalui Zoom Meeting

Sat Lantas Polres PPU ikuti LATPRAOPS Patuh Mahakam 2021 melalui Zoom Meeting

by polres ppu

Polres PPU – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibselcar lalu lintas di tengah pandemi Covid-19. Untuk menyatukan persepsi seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Mahakam Polda Kaltim menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Patuh Mahakam 2021 yang diikuti oleh seluruh Sat Lantas Polres Jajaran Polda Kaltim, Kamis (16/09/2021)

Latpraops Patuh Mahakam Tahun 2021 dibuka oleh Dir Lantas Polda Katim KombesPol Singgamata S.I.K, M.H di Ruang Rapat DitLantas Polda Kaltim dengan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Patuh Mahakam tahun 2021.

Dikatakan oleh Dir Lantas bahwa perlu dilakukan latian pra operasi agar personil benar-benar memahami tentang pentingnya penegakkan disiplin aturan lalu lintas saat berkendara.

“Melalui latpraops ini kita menyamakan persepsi seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Mahakam tahun 2021 agar nantinya kita semua bisa mengetahui bagaimana cara bertindak apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Dir Lantas Polda Kaltim KombesPol Singgamata S.I.K, M.H

Latihan Pra Operasi di Laksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan diikuti seluruh personil Sat Lantas Jajaran Polda Kaltim, termasuk Sat Lantas Polres PPU yang dilaksanakan di ruang Caturprasetsya Polres PPU.

Tidak mengabaikan protokol kesehatan pandemi Covid-19, setiap undangan dan peserta latparaops yang hadir juga dicek suhu tubuhnya dan mencuci tangan sebelum memasuki Ruangan, sehingga dipastikan yang mengikuti latpraops Patuh Mahakam 2021 ini dalam keadaan sehat.

You may also like

Leave a Comment