Home Berita Sat Lantas Polres PPU kawal Dosis Vaksin Sinopharm dari Balikpapan menuju Kabupaten PPU

Sat Lantas Polres PPU kawal Dosis Vaksin Sinopharm dari Balikpapan menuju Kabupaten PPU

by polres ppu

PENAJAM – Sat Lantas Polres PPU sebagai Satgas Pengamanan dan Pengawalan Vaksin dan Alat Kesehatan Ops Aman Nusa II melaksanakan Pengawalan Vaksin Sinopharm dari PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION CABANG BALIKPAPAN menuju ke Apotek Mina Farma Penajam, Kamis (26/8/21).

Untuk mendukung kebijakan pemerintah soal PPKM, khususnya Polres Pangkalpinang telah menindaklanjuti surat telegram Kapolri No : STR/557/VII/OPS.2./2021. Dalam Operasi Aman NUSA II lanjutan ini terdapat tujuh satuan tugas (satgas) diantaranya Satgas Deteksi, Satgas Binmas, Satgas Kepatuhan Prokes, Satgas Bayankes, Satgas Pam dan Wal Vaksin, Satgas Gakkum dan Satgas Hubungan Masyarakat, Jelas Kabag Ops Polres Polres PPU Kompol Ricky Sibarani S.H M.H

“Tentunya ini kami lakukan bersama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten PPU. Kami nanti setiap kegiatan yang sudah ada di Inmendagri Nomor 15 tahun 2021. Pemerintah akan kami dukung apa yang dilarang dan apa yang diperbolehkan yang ada di instruksi itu, tutup nya.

Adapun kegiatan pengawalan di laksanakan menggunakan 1 unit R4 Box dengan nopol B 9724 BCZ dan 1 Unit R4 D-Max Patwal Sat Lantas Polres PPU, jumlah dosis vaksin yang di Bawa adalah 516(lima ratus enam belas) dosis

“Seluruh rangkaian giat pengawalan vaksin yang di laksanakan Sat Lantas Polres PPU vberjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan .

Leave a Comment