Home Berita Sat Lantas Polres PPU Kawal Penyaluran Oksigen dari Distributor PT. Samator Gas Industri Balikpapan menuju RSUD RPAB

Sat Lantas Polres PPU Kawal Penyaluran Oksigen dari Distributor PT. Samator Gas Industri Balikpapan menuju RSUD RPAB

by polres ppu

Penajam – Satuan Polisi Lalulintas Polres PPU mengawal truk pengangkut tabung oksigen dari distributor PT. Samator Gas Industri Balikpapan menuju Rumah Sakit Ratu Aji Putri Botung Kab. Penajam Paser Utara.

Kasat Lantas Polres PPU AKP Edy Haruna, SH menegaskan langkah ini sebagai dukungan Polri. Pengawasan dilakukan oleh Unit Turjawali Satlantas Polres PPU pada satu unit truk dengan muatan 69 tabung oksigen yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juli 2021.

“Kegiatan kawal oksigen ini dalam rangka berjuang bersama melawan virus corona salah satunya dengan mendukung pemerintah untuk kelancaran distribusi pasokan oksigen medis yang diperlukan oleh rumah sakit,” kata AKP Edy Haruna.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K menjelaskan kegiatan ini inovasi kolaborasi dari Satlantas Polres PPU dan Rumah Sakit Daerah dalam pelayanan pengiriman oksigen.

“Kegiatan pengawalan ini merupakan wujud Komitmen Polres PPU dalam penanganan penanggulangan Covid untuk mendukung proses percepatan penyaluran pasokan oksigen medis melalui kegiatan pengawalan di wilayah hukum Polres PPU” ucapnya.

Leave a Comment