Home Berita Sat Polair Polres PPU Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sat Polair Polres PPU Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres PPU bagi-bagi takjil gratis kepada motoris Speed Boad dan pengguna angkutan tranportasi laut di pelabuhan Penajam. Dalam kesempatan itu, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan membagikan masker gratis dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang hendak menggunakan transportasi laut serta para motoris dan masyarakat sekitar. Semoga dapat membantu di bulan Ramadan ini,” kata Kasat Polair Polres PPU Iptu Jumain di sela pembagian takjil di Pelabuhan Penajam, Kamis (22/04/2021).

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” Ucap Kasat Polair.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan terkait siklon tropis yang mengakibatkan gelombang tinggi kepada warga pesisir pantai dan para motoris speed boat di pelabuhan Penajam.

Leave a Comment