Home Berita Sinergi TNI-Polri, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RT

Sinergi TNI-Polri, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RT

by polres ppu

Polres PPU, Polda Katim – Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RT secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Penajam Polres Penajam Paser Utara Bripka Danu bersama dengan Babinsa menghadiri undangan dan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Ketua RT Kelurahan Gunung Seteleng secara Demokrasi. Minggu (25/12/2022)

Kegiatan yang di hadiri oleh Lurah Gunung Seteleng, perangkat Lurah, Tokoh Masyarakat, Kandidat Calon Ketua RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah.” ucap Bripka Danu

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat senantiasa mentaati juga mematuhi protokol kesehatan dan ikut menjaga lingkungan agar tetap kondusif.

“dihimbau kepada warga dalam pelaksanaan pemilihan ketua RT agar menjaga lingkungan tetap kondusif, kepada calon RT agar tidak memprovokasi dan legowo apabila tidak terpilih” himbau Dodik Irianto

Leave a Comment