Home BeritaPenajam Sinergitas TNI – POLRI Dan Muspika Penajam Gelar Pendisplinan Protokol Kesehatan dan Pembagain Masker Kepada Masyarakat

Sinergitas TNI – POLRI Dan Muspika Penajam Gelar Pendisplinan Protokol Kesehatan dan Pembagain Masker Kepada Masyarakat

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Polsek Penajam
Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan edukasi masyarakat terkait peranan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Polsek Penajam , Koramil Penajam dan Sat Pol PP Kec.Penajam menggelar giat Pendisplinan Prokes di terminal Pelabuhan Ferry , Pelabuhan speet dan pelabuhan klotok Kecamatan Penajam , Kab. PPU, Selasa (02/02/2021).

Kegiatan Pendisplinan Prokes tersebut di Pimpin Oleh Danramil Penajam Kapten Inf Imam dan Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S, Sos, MH dan di ikuti oleh Personil Koramil Penajam, Personil Polsek Penajam dan Sat Pol PP Kecamatan Penajam .

Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau secara humanis kepada warga yg baru tiba di Pelabuhan speet atau pelabuhan klotok dan masyarakat di sekitar agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dan membagikan Masker kepada Masyarakat.

Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S, Sos , MH Menjelaskan Bahwa giat ini kami lakukan bersama Anggota Koramil Penajam dan Satpol PP Kecamatan Penajam sebagai bentuk sinergitas untuk menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait semakin meningkatnya kasus temuan orang terpapar Covid – 19 di Kab. PPU ujar Kapolsek Penajam.

” Selain memberikan himbaua dan pengertian tentang Protokol Kesehatan, kami juga membagikan Masker secara gratis kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker supaya dapat di pakai pada saat keluar Rumah” tegas Kapolsek Penajam

” Kami unsur Muspika Penajam mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol karena dengan kedisplinan prokes tersebut dapat memutus mata rantai penyebarannya” tegas Kapolsek Penajam .

( Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment