Home ProfilPolsek Sepaku Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku Patroli Dialogis Bersama Untuk Sampaikan Himbauan Wajib Menggunakan Masker Kepada Masyarakat

Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku Patroli Dialogis Bersama Untuk Sampaikan Himbauan Wajib Menggunakan Masker Kepada Masyarakat

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Diwilayah kecamatan sepaku serta mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara bersama dengan Koramil Sepaku melaksanakan patroli dialogis bersama.

Yang mana kegiatan patroli dialogis bersama ini dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda M.Syafi’i bersama Personil Polsek Sepaku serta Koramil Sepaku Sertu Hariyono dan Serda Hijral.patroli dilaogis dengan tujuan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan.

Seperti pada Kamis (20/08/2020) siang ini Kanit Binmas Ipda M.Syafi’i bersama personil Polsek dan personil TNI Koramil Sepaku melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker kepada masyarakat dan patroli dialogis di Pasar Tradisional Desa Argo Mulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dengan himbauan wajib menggunakan masker bagi masyarakat ini diharapakan dapat mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Diwilayah kecamatan sepaku.selain itu patroli bersama Koramil Sepaku guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya melalui Kanit Binmas Ipda M.Syafi’i mengatakan dengan giat memberikan himbauan wajib menggunakan masker kepada masyarakat diwilayah kecamatan sepaku guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corono (Covid-19).

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha mengatakan kegiatan himbauan penggunaan masker kepada masyatakat ini harus selalu disampaiakan oleh Polri dan TNI karena untuk memutus penyebaran virus Corona ini merupakan tanggung jawab kita bersama.
Disamping itu sebagai tugas kita dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif Diwilayah dan dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) ini.

(Ir)

Leave a Comment