Home ProfilPolsek Waru Sosialisasi Protokol Kesehatan Lewat Stiker Dan Spanduk Wajib Menggunakan Masker Oleh Personil Polsek Waru

Sosialisasi Protokol Kesehatan Lewat Stiker Dan Spanduk Wajib Menggunakan Masker Oleh Personil Polsek Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Polsek Waru, Polres PPu saat ini terus berupaya menertibkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan secara persuasif. Hal itu dilakukan dengan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui stiker Wajib Menggunakan Masker.

Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Waru melaksanakan penempelan stiker-stiker dan pemasangan Spanduk yang berisi himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada tempat – tempat keramaian yang sering di kunjungi warga di Wilayah Kecamatan Waru Kab. PPU, Kamis (27/08/2020).

Kapolres PPU Akbp M Dharma Nugraha S.S.I.K melalui Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan “Bahwa stiker Himbauan Protokol Kesehatan yang terus di sebarkan yang merupakan stiker yang berisi perihal imbauan-imbauan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, sebab dalam pandemi ini disiplin merupakan cara terbaik terhindar dari Covid-19”.

” Ini kami lakukan agar masyarakat selalu ingat tentang protokol kesehatan, sehingga mereka bisa tertib dan pandemi ini segera berakhir, harapan kami agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini masa new normal, kami minta masyarakat mendukung dan bahu membahu memutus rantai penyebaran virus Corona,” tutup Kapolsek Waru Iptu Singgih . *(SA)*

Leave a Comment