Home ProfilPolsek Sepaku Syukuran Hari Bhayangkara ke 74, Koramil Sepaku Kodim 0913 PPU beri kejutan ke Polsek Sepaku

Syukuran Hari Bhayangkara ke 74, Koramil Sepaku Kodim 0913 PPU beri kejutan ke Polsek Sepaku

by pidpolsek sepaku

Polda kaltim, Polres Penajam Paser Utara- Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Sepaku peringati dengan acara syukuran di Mako Polsek Sepaku, acara syukuran HUT Bhayangkara ke 74 ini Polsek Sepaku bertambah usia serta menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 74 yang ini Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto bersama beberapa personel Koramil Sepaku memberikan kejutan Ke Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) secara mendadak,seperti pada Kamis (02 Juli 2020).

Surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dari Koramil Sepaku dipimpin oleh Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto diikuti oleh Personel Koramil Sepaku.

Ucapan Hari Bhayangkara ke-74 tersebut, disampaikan dengan rombongan Koramil Sepaku Kodim 0913 Penajam Paser Utara datang dengan membawa kue ulang tahun.
Dan disambut oleh Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya,SH.MH bersama jajaran personil Polsek Sepaku.

Selanjutnya Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya meniup lilin dan kemudian Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto memotong untuk disupakan ke Kapolsek Sepaku AKP Musjaya.Dilanjutkan dengan acara syukuran yang dihadiri oleh Camat Sepaku Bapak Risman Abdul dan ceramah agama oleh Ustad Nurzaid di Mako Polsek Sepaku.

“Ini salah satu wujud nyata kekompakan antara TNI dan Polri dalam Menjaga Kamtibmas dan demi Menjaga keutuhan NKRI serta tetap menjaga silaturahmi antar instansi pemerintah dan memupuk sinergitas TNI-Polri agar tetap terjaga dengan harmonis” ujar Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya SH.MH mengatakan “Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan kepada Danramil Sepaku Kodim 0913 PPU dan jajarannya yang telah membuat surprise” ungkap nya.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha mengatakan dihari ulang tahun Bhayangkara ke 74 ini tetap kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Penajam Paser Utara khususnya diwilayah tingkat kecamatan sepaku.

(Ir)

Leave a Comment