Home Berita Tak kenal lelah, Polres PPU terus Himbau Masyarakat akan pentingnya Prokes

Tak kenal lelah, Polres PPU terus Himbau Masyarakat akan pentingnya Prokes

by polres ppu

POLDA KALTIM – Polres PPU – Untuk memonitoring aktivitas masyarakat pada malam hari, dalam penerapan physical distancing guna memutus penyebaran Covid-19, anggota Sat Samapta Polres PPU rutin melakukan patroli malam. Hal itu sekaligus sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Kab. PPU.

Bripka Bayu selaku Danru Patroli menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal, dan kemungkinan berkumpulnya warga di suatu tempat.

Saat patroli, Bripka Bayu mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang atau yang bergerombol. Selain itu, dia juga mengajak mengajak masyarakat untuk hidup sehat, selalu cuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak saat berkomunikasi ataupun duduk, selalu memakai masker saat keluar rumah.

“Semua upaya akan kita lakukan guna memutuskan rantai penyebaran Covid -19 dan masyarakat terbebas dari wabah virus tersebut,” tegasnya saat melakukan patroli, Sabtu (01/09/21).

Leave a Comment