Home Berita Tekan angka kecelakaan, Sat Lantas Polres PPU lakukan teguran kepada pengendara yang melanggar

Tekan angka kecelakaan, Sat Lantas Polres PPU lakukan teguran kepada pengendara yang melanggar

by polres ppu

Polres PPU, Polda Kaltim – Kecelakaan lalulintas tidak memandang umur, pekerjaan dan jenis jenis kelamin. Anggota Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) tidak henti – hentinya memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat Kab. PPU dan pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm SNI dan masker saat berkendara.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk masyarakat supaya masyarakat tertib dalam berlalulintas.

“Satlantas Polres PPU rutin memberikan himbauan dan juga teguran kepada para pengendara yang masih membandel. Dari kegiatan tersebut masih saja ditemukan pengendara yang tidak patuh seperti tidak menggunakan helm SNI, jadi kami langsung berikan teguran dan himbauan ditempat” ungkapnya.

“Bahwa kepedulian kita akan tertib berlalu lintas harus menjadi komitmen yang kuat untuk di wujudkan dimana kita ketahui disiplin berlalu lintas adalah cermin budaya bangsa Sehingga kita harapkan bersama-sama kita wujudkan mulai dari hal-hal kecil yang mau menggunakan helm, memasang plat nomor dan menggunakan safety belt saat berkendara”. Pungkas Kasat Lantas

Leave a Comment