Home ProfilPolsek Waru Tiga Pilar Kecamatan Waru Laksanakan Upacara Hut Kemerdekaan RI Ke – 75 Di Kantor Camat Waru Dan Di Rangkaikan Dengan Gebrak Masker, Di Wilayah Kecamatan Waru

Tiga Pilar Kecamatan Waru Laksanakan Upacara Hut Kemerdekaan RI Ke – 75 Di Kantor Camat Waru Dan Di Rangkaikan Dengan Gebrak Masker, Di Wilayah Kecamatan Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Perayaan Hari Kemerdekaan RI biasanya digelar dengan meriah, baik di kota maupun di desa-desa, namun perayaan 17-an tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19.

Dengan situasi di tengah pandemi Civid – 19, Tiga pilar Kecamatan Waru melaksanakan Upacara Hut RI Ke – 75 di Kantor Camat Waru, secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19, Senin (17/08/2020).

Dalam kegiatan Uapacara tersebut yang bertindak sebagai Irup, Camat Waru M Aris Rafi, SP yang di hadiri oleh, Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, Danramil Waru di wakili oleh Serka Sayik, Staf Kecamatan Waru, Lurah Waru dan para Kepala Desa Se Kecamatan Waru.

Setelah upacara Benderah Merah Putih dalam rangka Hut RI ke – 75 di lanjutkan dengan Gebrak Masker sebanyak 200 Pcs di bagikan kepada pengendara Motor maupun mobil yang tidak mengenakan masker di serahkan oleh Camat Waru dan Kapolsek Waru.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan bahwa, tahun ini upacara HUT Kemerdekaan RI peringatan dilaksanakan dengan acara sederhana, peserta terbatas, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

” Gebrak Masker tersebut adalah rangkaian Hut RI ke – 75 sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Covid – 19″ pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment