Home ProfilPolsek Waru Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Masyarakat, Polsek Waru Berikan Peringatan Persuasif Saat Patroli Rutin

Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Masyarakat, Polsek Waru Berikan Peringatan Persuasif Saat Patroli Rutin

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kanit SPKT Polsek Waru, Polres PPU, tak henti berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta dalam menunjang keamanan dan ketertiban warga melalui himbauan dan pencegahan dengan Patroli Rutin.

Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau door to door system untuk memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang protokol Kesehatan kepada masyarkat tentang penanggulangan penyebaran covid 19, Senin (18/01/2021), Malam

Patroli yang di pimpin oleh Kanit Spkt I Bripka Ikhwan Budi, menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan usahakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Mari kita semua bersama-sama mematuhi anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus corona, karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”,ungkapnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan, pihaknya akan terus gencar mengedukasi masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni untuk selalu mengingat 4M.

Patroli dialogis ini sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat betapa pentingnya mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ini sebagai bentuk tegas pemerintah terhadap pelanggar protokol kesehatan, dimana mereka yang melanggar akan diberikan tindakan langsung berupa teguran lisan, sanksi hingga denda,” pungkas Kapolsek Waru.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment