Home ProfilPolsek Sepaku Tingkatkan Patroli Dialogis Ditempat Keramaian Polsek Sepaku Sampaiakan Himbauan Protokol Kesehatan

Tingkatkan Patroli Dialogis Ditempat Keramaian Polsek Sepaku Sampaiakan Himbauan Protokol Kesehatan

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dengan meningkatnya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia.dimana setiap daerah atau wilayah yang terdampak untuk melakukan pencegahan.pencegahan tersebut personil Polri selalu memberikan himbauan protokol kesehatan.

Yang mana kegiatan himbauan tetsebut seringkali dilakukan oleh Personil Polsek Sepaku diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser utara.dimana kegiatan tersebut meliputi protokol kesehatan dengan 4M yaitu mencuci tangan,memakai masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Seperti pada Senin (28/12/2020) Personil Polsek Sepaku Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga melaksnakan patroli dialogis diwilayah kecamatan sepaku.dalam patroli dialogis tersebut Personil Polsek Sepaku Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga mendatangi warga yang berkerumun terutama di Kafe dan warung-warung yang banyak warga berkumpul.

Dengan adanya warga yang berkumpul tersebut Personil Polsek Sepaku menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,menjaga jarak.dengan mematuhi protokol.kesehatan tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) yang terus mewabah.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto selalu berpesan kepada personil Polsek sepaku agar tingkatkan patroli ditempat-tempat keramain.dengan patroli tersebut agar menyampaikan himbaun protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Corona.

“Kami menghimbau kepada warga masyrakat agar selalu sadar dan patuh dengan protokol kesehatan yaitu 4M,serta untuk sementara ini kegiatan keramaian dihindari dulu,mari kita cegah penyebaran virus Corona duwilayah kecamatan sepaku ini.”ucap Kapolsek Sepaku.

Dalam kesempatan ini Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto menyampaikan agar giat patroli dialogis selalu ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

(Ir)

Leave a Comment