Home BeritaPolres Wakapolres PPU Hadiri Pelantikan 14 Kepala Desa Terpilih Periode 2022 – 2028 Kab. PPU

Wakapolres PPU Hadiri Pelantikan 14 Kepala Desa Terpilih Periode 2022 – 2028 Kab. PPU

by polres ppu

Penajam – Wakapolres PPU Kompol Nurkolis, S.I.K., hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 14 Kepala Desa terpilih periode 2022 – 2028 di Kabupaten Penajam Paser Utara, bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Bupati PPU. Kamis, (27/1/2022) Malam.

Plt. Bupati Penajam Paser Utara, Ir.H. Hamdam melantik 14 kepala desa dari 4 kecamatan,hasil pemilihan Kepala Desa serentak 2021 periode 2022-2028, dengan menerapkan protokol kesehatan.

pada Pelantikan kepala desa yg dihadiri oleh forkopimda kab. PPU Jhon Kenedy, S.Sos Ketua DPRD Kab. PPU, Mayor Inf Sarjito Kasdim 0913/PPU, Unsur FKPD PPU, Unsur SKPD PPU, Para Camat Se-Kab. PPU, 14 Kades Terpilih, Kepala Desa Periode 2015 – 2021 dan pimpinan OPD Pemkab PPU.

Hamdam Menyampaikan “selamat kepada kepala desa yg terpilih dan selamat bertugas, Saya juga ucapkan terimakasih kepada kepada seluruh masyarakat yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi desa dengan aman, tertib dan lancar, dan juga kepada anggota TNI Polri yang telah ikut bersama sama menyukseskan pilkades serentak sehingga berjalan lancar dan sukses.


Ini menandakan, bahwa masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara sangat menghargai nilai-nilai demokrasi meski dalam lingkup yang sangat kecil, yakni lingkup desa.

Hamdam mengingatkan “pilkades telah selesai, Kepada Kepala desa terpilih saya minta untuk segera merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung,
semua warga telah menjadi tanggung jawab saudara.”

Hamdam juga mengingatkan “kepada para kades untuk terus memperdalam pengetahuan tata kelola pemerintahan desa, selalu taat dan patuh terhadap undang-undang yg berlaku agar terhindar dari hal hal yg menimbulkan kasus pidana”

Leave a Comment