Home Berita Wakapolres PPU hadiri Upacara Pembentangan Bendera memperingati hari sumpah pemuda ke-93

Wakapolres PPU hadiri Upacara Pembentangan Bendera memperingati hari sumpah pemuda ke-93

by polres ppu

PENAJAM – Wakapolres PPU Kompol Nurkholis S.I.K menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Istana Pantai Amal Kabupaten PPU, Kamis (28/10/2021). Dengan Inspektur Upacara adalah Plt Sekretaris Daerah PPU H. Sodikin, S.pd. MM.

Dalam kesempatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pagi ini, Irup membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Dalam Sambutan Menteri pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Plt Sekretaris Daerah Kab. PPU menerangkan bahwa Pemuda Indonesia agar selalu mengingat perjuangan dan pengorbanan para Pemuda di tahun 1928 silam.

Juga meningkatkan prestasi dan menjunjung nama bangsa baik di kancah nasional maupun internasional serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini juga dihadiri Danramil Penajam / Kapten Martinus Aluy, Kepala Dinas Perikanan / Ir. Andi Trasodiharto, M.Si, Kadisdikpora / Wahida Palo, S.pd, Kwarcab PPU / H. Andi Singkerr, Bapak OI Kab. PPU / Amin Margo Santos, Kesbangpol / Agus Dahlan

Wakapolres PPU Kompol Nurkholis S.I.K menerangkan pelaksanaan upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

Leave a Comment